Transform Logo

Rapat Umum Anggota Perkumpulan Transform Ke-III Tahun 2016

azmi      2016-12-23      KLIPING


Rapat Umum Anggota (RUA) perkumpulan Transform telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2016, bertempat di kantor Transform Jl. Raden Panji No. A4 Kekalik Mataram. Rapat yang dimulai 10.30 WIB ini merupakan RUA perkumpulan Transform yang ke tiga. Rapat umum ini dihadiri oleh 14 orang anggota dan 12 orang pengurus Transform. Rapat umum yang dilaksanakan selama satu hari ini membahas beberapa hal penting yang ada di dalam tubuh Transform.

Rangkaian acara rapat umum dimulai dengan laporan ketua panitia dan pembahasan tata tertib rapat (sidang). Ketua panitia, Alfian Pujian Hadi, M.Sc. menyampaikan penjelasan singkat tentang rapat umum dan penjelasan terkait tata tertib sidang, sampai dengan menetapkan pimpinan sidang yang diputuskan berdasarkan suara terbanyak dari peserta rapat. Terpilih tiga orang anggota Transform sebagai pimpinan sidang yaitu Ir. I Nyoman Oka, MM., Ir. Tjatur Kukuh S, dan Hariyani, SE.

Agenda selanjutnya adalah laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas Transform. Laporang pertanggung jawaban pengurus disampaikan oleh Suyono, SE. selaku direktur Transform periode 2012 – 2016. Beberapa hal yang disampaikan dalam laporan pertanggung jawaban tersebut antara lain adalah: terkait SDM pengurus lembaga Transform, kegiatan dan program baik yang sudah maupun yang sedang berjalan, kebijkan-kebijakan yang ditempuh selama periode pengurus, mitra kerja Transform dan dinamika Transform terkait mitra kerja. Selain itu, berbagai kendala dan tantangan yang dihadapi juga disampaikan dalam laporan pertanggung jawaban tersebut. Laporan pengawas Transform disampaikan oleh  Sulistiyono, SH. Dalam laporannya Sulistiyono menyampaikan beberapa hal terkait pembahasan AD/ART Transform, serta memberikan krikit dan saran untuk kemajuan Transform kedepannya.

Dalam rapat anggota ini juga dilakukan pemilihan anggota baru Transform. Dari delapan nama calon anggota yang diajukan terpilih empat nama yang ditetapkan sebagai anggota baru, yaitu Widia Sastra Budi S., L. Kertawan, SP., Alfian Pujian Hadi, M.Sc., dan Marwiyah. Selain pemilihan anggota baru Transform, pada rapat umum ini juga dilakukan pemilihan dan penetapan direktur dan dewan pengurus Transform. Berdasarkan hasil voting yang telah dilakukan ditetapkanlah Suyono, SE sebagai direktur Transform periode 2016-2020. Suyono, SE sebagai direktur terpilih kemudian memilih Afian Pujian Hadi, M.Sc. sebagai sekretaris dan Marwiyah sebagai bendahara. Sedangkan dewan pengawas Transform terpilih adalah Sulistiyono, SH., Prof. Dr. H. Gatot Dwi Hendro, SH., M.Hum., Budi Setiawan, S.Hut., M.Si., Ir. Hasbi Berliani, M.Ag.Buss., dan Ir. Bambang Hari, M.Agr.Sc., Ph.D.

Diskusi membahas arah program Transform di masa depan berlangsung seru, berbagai masukan berupa kritik dan saran disampaikan demi mewujudkan Transform yang lebih baik. Selamat bekerja untuk pengurus yang baru, semoga kedepan Transform menjadi semakin lebih baik dan professional.

Share to:

Twitter Facebook Google+ Stumbleupon LinkedIn

Profil Lembaga

Pengalaman

Pengunjung

Flag Counter

MEMBAWA PERUBAHAN KEARAH YANG LEBIH BERMAKNA

© LEMBAGA TRANSFORM