Transform Logo

Monitoring Kegiatan Transform dengan PT. HM Sampoerna oleh Kemendagri

azmi      2017-04-10      KLIPING


Pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2017, Kemendagri melakukan monitoring kegiatan yang dilakukan oleh Transform yang bekerjasama dengan PT. HM Sampoerna. Kemendagri yang diwakili oleh Bapak H. Masykur, Kasubdit Pengawasan Orang Asing dan Lembaga Asing pada Direktorat Kewaspadaan Nasional, Ditjen Politik dan Pemerintahan terjun langsung ke lokasi program untuk melihat kegiatan yang dilakukan. Lokasi yang dituju adalah Desa Padamara dan Desa Jantuk Kabupaten Lombok Timur.

Di lokasi, Pak Masykur bertemu dengan pengurus CLG Mekar Bersemi Desa Padamara dan pengurus CLG Karya Dita Desa Jantuk. Pak Masykur melihat hasil produk pengolahan pangan yaitu sari buah nanas, selai nanas dan es krim serta hasil kerajinan ingke yang sudah dilakukan CLG. Pemanfaatan pekarangan yang dilakukan oleh warga masyarakat juga tidak luput dari perhatian Pak Masykur. Lebih jauh, Pak Masykur juga melakukan diskusi dengan para pengurus dan anggota CLG terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan serta program kerja CLG ke depan.

Pak Masykur memberikan tanggapan positif atas terbentuknya CLG dan program-program yang telah dilaksanakan. Selain itu, Pak Masykur juga memberikan dorongan dan semangat agar terus melakukan dan mengembangkan program-program yang akan menaikkan taraf hidup masyarakat, terutama para perempuan petani dan buruh tani. Diharapkan ke depan produk-produk yang dihasilkan dapat dipasarkan hingga menjadi bisnis masyarakat yang dapat diandalkan dan menjadi andalan daerah sendiri.

Share to:

Twitter Facebook Google+ Stumbleupon LinkedIn

Profil Lembaga

Pengalaman

Pengunjung

Flag Counter

MEMBAWA PERUBAHAN KEARAH YANG LEBIH BERMAKNA

© LEMBAGA TRANSFORM